Tentang Aku

Anita Diah Frasetyana is my full name…

Ini Saya… 
0813-22 
Kalau sok pinter ya begini, pake kacamata segala… 😀 

Diriku… 
DSC_0053
I
ni nih klo aku lagi galau…

She’s me…
Snapshot_20130510_53
Kalau yang ini pas aku lagi narsis… Haha… (salah satunya sih) 

Aku lahir di Pati. Pati itu bukan kota tapi Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Berikut adalah peta tempat kelahiranku (aku searching di google nieh)… 😀

Tempat Kelahiranku

Tempat Kelahiranku

Aku adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Kakak dan adikku cowok semua. Jadinya dari anak bunda dan bapak, aku adalah anak yang paling cantik.huhu… (jelas donk. Kan saudara2ku cowok semua.Xixixiiii…)

Jarak antara aku dan kakak cuma setahun hlo. Kalau pergi bareng gitu, kita malah dikirain pasangan serasi.Hahaha… Tapi jarak umur aku dan adik cukup jauh, yaitu 6 tahun. Adikku kelahiran tahun 1994. Jadi tau dunk aku kelahiran tahun berapa? haha…

Motto hidupku adalah
jika salah perbaiki, jika gagal coba lagi, dan jika berhenti berarti menyerah

Dan di kamusku tak ingin ada kata menyerah… Apapun itu… 🙂

7 Komentar

7 thoughts on “Tentang Aku

  1. Ndak semuanya Kak… Cuma kebanyakan orang aja… 😀
    Kak Ian asli Semarang ya?
    Beberapa minggu lalu, aku ke Karyadi abis itu mampir ke pantai Marina… 😀
    Udah beberapa kali ke Semarang tapi baru maen ke sananya sekali.hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s